Sabtu, 29 Agustus 2020

AIPDA SUBAJI BHABINKAMTIBMAS SUPIDA BERSINERGI DENGAN KELURAHAN SUPIDA BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19



Polsek Sungai Pinang - Sinergitas dimasa Pandemi Covid-19 ini kian meningkat dalam membantu warga masyarakat terdampak Covid-19, baik yang langsung terdampak maupun tidak.


Hal tersebut diaplikasikan oleh Bhabinkamtibmas Supida Aipda Subaji yang bersinergi bersama Kelurahan Supida, Ketua Forum RT, dan LSM Supida dengan menyelenggarakan giat bakti sosial kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang. Sabtu (29/08).


Berkunjung di Jalan Merdeka V RT. 89 rombongan penyelenggara bakti sosial tersebut menyerahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok kepada warga terdampak Covid-19 yang diterima oleh Ketua RT 89. 


" Giat bakti sosial yang kami selenggarakan ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku Bhabinkamtibmas, Kelurahan Supida, Ketua Forum RT dan LSM Supida, kepada warga di wilayah kami yang terdampak Covid-19. Kita harus membantu dan mensupport warga terdampak, agar tetap optimis dan kuat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang sampai pada hari ini belum usai, kita tidak boleh memandang sebelah mata apalagi terhadap warga yang terdampak langsung, banyak cara yang dapat kita berikan untuk membantu, dalam rangka giat kemanusiaan, dan kegiatan yang kami lakukan tak lain untuk menginspirasi elemen masyarakat yang lain untuk lebih peduli terhadap sesama, yang sedang mengalami cobaan oleh Pandemi Covid-19 ini ". Ucap Aipda Subaji.


Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH, pihaknya mengharapkan masyarakat yang lain melihat dan mengambil pelajaran dari saudara-saudara kita yang saat ini mengalami cobaan oleh Covid-19," karena itu penting kiranya warga masyarakat dengan penuh kesadaran menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 " tutur AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

3 Pilar Samarinda Ulu Gelar Operasi Yustisi Covid-19, 85 Pelanggar Terjaring

3 Pilar Samarinda Ulu Gelar Operasi Yustisi Covid-19, 85 Pelanggar Terjaring Guna Menekan Penyebaran Covid-19 Di Samarinda Yang Terus Mening...