Sabtu, 25 Juli 2020

Wakapolresta Samarinda Hadiri Bakti Sosial Bumi Etam Lawan Covid-19



Kegiatan Bakti Sosial Bumi Etam Lawan Covid-19 di Halaman Parkir GOR Segiri Jl. Kusuma Bangsa Samarinda, Sabtu (24/07/2020).

Hadir dalam bakti sosial tersebut Dr. Ir. H. Isran Noor (Gubernur Kaltim) & Segenap Forkopimda Provinsi Kalimantan Timur, Japto Soerjosoemarno (Ketum MPN Pemuda Pancasila Pusat), Azis Arman (Indika Foundation), Kombes Pol Gatut Kurniadin, S.H., S.I.K. (Dir Intelkam Polda Kaltim) mewakili Kapolda Kalimantan Timur, AKBP Dedi Agustono, S.I.K., M.H. (Wakapolresta Samarinda) Mewakili Kapolresta Samarinda & Segenap Forkopimda Kota Samarinda.

Dalam Sambutannya Gubernur Kaltim mengatakan Dalam rangka bakti sosial yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila ini semoga mendapat keberkahah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

" Kita harus Optimistis dan yakin bahwa musibah Covid-19 ini akan segera berakhir", Ucap Dr. Ir. H. Isran Noor.

"Terima kasih kepada semua pihak terutama Para Tenaga Medis, TNI-Polri, dan relawan dalam Pengabdiaannya membantu Masyarakat menghadapi Wabah Covid-19 ini", Pungkasnya.




Kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan Tim Relawan dan Bantuan Logistik untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Beberapa Kabupaten Provinsi Kalimantan Timur oleh Gubernur Kaltim, Ketum MPN PP Pusat, Indika Foundation, Danrem 091/ASN, dan Dir Intelkam Polda Kaltim.

Dalam kesempatan ini Wakapolresta Samarinda menyampaikan Kami berharap, bakti sosial ini dapat membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah wabah Pandemi Covid-19.

"Tidak lupa juga kami selalu mengimbau kepada warga Kota Samarinda khususnya, Untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini", Ucap AKBP Dedi.

"Diantaranya agar selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, serta wajib menggunakan masker saat aktivitas di luar rumah, dan menjaga jarak (Physcal Distancing) minimal 1-2 meter serta menghindari kerumunan", Imbuhnya.


Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...