Kamis, 02 Juli 2020

Upacara pengantaran jenazah personil polresta samarinda



Polresta Samarinda - Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono S.I.K M.H Menjadi Irup dalam upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas almarhum Brigpol Diego Armando Amonto personil sat samapta Polresta Samarinda yang meninggal dunia karena sakit, Kamis (02/07/2020).


Dalam amanatnya Wakapolresta Samarinda mengatakan, bahwa Polri telah kehilangan salah satu anggota keluarga yang telah mendahului menghadap Allah SWT. Almarhum Brigpol Diego telah mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.


“Kami atas nama keluarga besar Polri khususnya Polresta Samarinda menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, duka cita terutama pada keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT “ ucap AKBP Dedi.




Upacara pemberangkatan jenazah dilaksanakan dari rumah orang tua duka yang berada di jalan Monas kec.sungai kunjang yang kemudian dilanjutkan dengan upacara pemakaman di TPU gang tani .

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...