Jumat, 17 Juli 2020

TNI - POLRI membagikan masker dalam rangka HUT Kodam / MLW ke 62



Polresta Samarinda – Sinegritas TNI-Polri Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman ke – 62, Personil Polresta Samarinda melakukan Apel Gabungan Dalam Rangka Bakti Sosial HUT Kodam Mulawarman Ke 62, Apel Gabungan di Pimpin oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P., M.Si. dan dihadiri Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Ramadhanil S.H S.I.K. jumat,(17/07/20).


Bertempat di Halaman apel Korem 091/ASN di jl. Gajah Mada Kec.Samarinda Kota, dilaksanakan Apel Gabungan bersama TNI-POLRI dan Satpol PP dalam rangka bakti sosial HUT Kodam Mulawarman Ke 62, dalam hal ini polri khususnya Polresta Samarinda turut memeriahkan HUT Kodam/MLW ke 62 dengan bersama sama membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan.


Apel gabungan yang dilakukan di Kantor ini dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial di tempat – tempat keramaian dan di sepanjang jalan protokol .



Sasaran dalam Kegiatan ini adalah Bakti Sosial dengan Bentuk pembagian masker bersama sama TNI POLRI kepada pengguna jalan di kota samarinda, dimana personel TNI POLRI sudah di bagi di berbagai jalan yaitu sepanjang jalan Gajah Mada depan Makorem , jalan Yos Sudarso dan jalan Slamet Riyadi tepatnya depan masjid Islamic Canter.


Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI, menerangkan bahwa “Kegiatan ini menjadi salah satu mempererat solidaritas dan sinegritas TNI-Polri dan polresta samarinda turut memeriahkan HUT Kodam ke 62 serta sebagai cara untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Khususnya Kota Samarinda.”



Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...