Rabu, 01 Juli 2020

Syukuran dan potong tumpeng hari bhayangkara ke 74 di polresta samarinda



Samarinda - Bertempat di ruang Aula Wira Utama Mako Polresta Samarinda dilaksanakan Acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 Tahun 2020, Rabu (01/07/20) siang.

Acara syukuran dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI yang dihadiri Dandim 0901/SMD Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H , Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono S.I.K M.H , dan para Kapolsek jajaran , Pama dan Bintara Polresta Samarinda serta Purnawirawan Polri.

Dalam pelaksaan kegiatan syukuran ini tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh kementrian kesehatan.



Dalam sambutan, Dandim 0901/SMD Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H yang intinya. “Atas nama Kodim 0901/SMD dan seluruh jajarannya, saya menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara kepada Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polresta Samarinda. Sebelumnya saya baru menjabat selama 4 hari di Samarinda kesempatan saya untuk bersilaturahmi ke Polresta Samarinda baru sekarang dan kebetulan saya 1 angkatan dengan Pak Kapolresta dan Waka Polresta, saya berharap kepada seluruh rekan - rekan Polri kita tetap bisa bekerja sama dengan harmonis, saya harapkan juga kepada Pak Kapolsek ataupun Pejabat Polresta Samarinda menjaga silaturahmi dengan Pak Danramil yang ada di Kota Samarinda". Ucap Dandim 0901/SMD.

Sementara Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI dalam sambutannya "Syukur alhamdulillah pada hari ini kita sama-sama memperingati hari Bhayangkara yang ke 74, tadinya Pak Walikota dan Forkopimda lengkap semua tadi namun karena beliau ada acara yang tidak bisa diwakilkan akhirnya beliau meninggalkan tempat dan kita semua disini yang bisa mensyukuri acara lanjutannya, kiranya kita berharap Polisi kedepan semakin profesional situasi kondusif tentunya masyarakat semakin produktif itu yang kita harapkan. Dan sinergitas kita TNI Polri maupun masyarakat tidak bisa dipisahkan karena dengan kita bersinergi tentunya masyarakat ataupun wilayah Samarinda ini khsususnya bisa berkembang dengan baik pembangunan bisa berjalan dengan lancar, Dengan hari Bhayangkara ini kita semua berdoa kepada Allah SWT semoga kita selalu mendapat perlindungannya sehingga kita bisa melaksanakan tugas dan kewajiban kita dengan baik untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara. Tutup Kapolres .



Acara syukuran dilanjutkan dengan tradisi Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang di pimpim langsung oleh Kapolresta Samarinda dan Dandim 0901/SMD serta Wakapolresta Samarinda. Yang mana tumpeng tersebut diberikan kepada personil Polresta Samarinda termuda dan yang tertua, yakni Bripda Jefri Harahap (Satuan Samapta) dan Aiptu Khotamat (Polsek Samarinda Kota).

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...