Kamis, 23 Juli 2020

SINERGITAS 3 PILAR Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga

 
Penyemprotan DESINFEKTAN Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung Bripka JUMIARTO, bersama Lurah Kelurahan Loa Bakung Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga

Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19), dalam Adaptasi Kehidupan Baru serta guna mencegah banyak nya warga yang terpapar Covid 19 di wilayah kelurahan Loa Bakung.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung Bripka JUMIARTO beserta Lurah Kelurahan Loa Bakung melaksanakan penyemprotan Disinfektan Ke rumah rumah Warga di jl. Padat Karya, Kelurahan Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kamis (23/07/20).

Bripka JUMIARTO menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan bekerja sama dengan Kelurahan yang bermaksud untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Sekaligus sebagai upaya Polri dalam menjaga keamanan dan keselamatan warga dari virus covid 19.


“Sebagai anggota Polri yang mengemban Fungsi sebagai Bhabinkamtibmas, kami akan melaksanakan tugas dalam melindungi, mengayomi warga masyarakat, dan tidak lupa kami selalu Bersinergi dengan BABINSA, Sehingga kehadiran kami dapat menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat kata Bripka JUMIARTO.

Sementara itu, di tempat yang sama  Lurah Kelurahan Loa Bakung Drs. HUTANTO, MSi mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan rutin di adakan mengingat ada beberapa warga di wilayah kelurahan Loa Bakung yang sudah terpapar Virus Covid 19 dan saat ini sedang melakukan Isolasi Mandiri. Dan kegiatan ini adalah upaya kami bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan TNI dalam mencegah Penyebaran Covid 19 dalam Adaptasi Kehidupan Baru saat ini.

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...