Selasa, 21 Juli 2020

Silahturahmi Mempererat Kerjasama antara Polri dan ASN Kelurahan



POLSEK SAMARINDA ULU - Silahturahmi Mempererat Kerjasama antara Polri dan ASN Kelurahan Bukit Pinang Jl. P. Suryanata Rt.05 Kel.Bukit Pinang Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Senin (20/7). 

Kapolsek Samarinda Ulu didampingi Kanit Binmas Iptu Sadimo, Panit 1 Binmas Ipda Nurdiansyah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Pinang melakukan sambang kunjung ke salah satu Kelurahan yang berada di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu. 

Dalam giat sambang kunjung Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. Mendatangi Kantor Kel. Bukit Pinang di sambut langsung oleh Bpk. Eko Purwanto Selaku Pak Lurah Bukit Pinang sebelum memasuki Kantor Kel. Bukit Pinang semua anggota Polri tidak lepas dari pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci yang telah di sediakan di Kantor Kelurahan Bukit Pinang. 

Adapun pembahasan yang di bicarakan dalam silahturahmi Bpk. Kapolsek Samarinda Ulu dengan Pak Lurah Bukit Pinang diantaranya :

1. Membahas Kerawanan Kamtibmas dan Kasus yang menonjol di Wilayah Bukit Pinang. 
2. Himbauan Dalam rangka menghadapi tatanan hidup baru dimasa Pandemi Covid-19 ini, merupakan salah satu kewajiban Personel Polri dan ASN bersama-sama dalam memberikan sosialisasi dan edukasi tentang tatanan hidup baru melalui Penerapan Tatanan Hidup Baru agar warga masyarakat dapat segera beradaptasi guna mencegah penyebaran/memutus rantai Covid-19 khusus nya di Wilayah Samarinda Ulu, Ucap Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. 

Kegiatan Silahturahmi antara Polri dan ASN Kelurahan Bukit Pinang di mulai pada pukul 10.00 wita dan selesai, giat berjalan dengan aman dan kondusif, Tutupnya. 

HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...