Jumat, 10 Juli 2020

Senam personil polresta samarinda bersama masyarakat guna menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi



Polresta Samarinda - Guna menjaga kebugaran tubuh personel agar selalu tetap tampil prima dalam pelaksanaan tugas ditengah Pandemi Covid-19, Polresta Samarinda gelar olahraga pagi bersama, Jum’at, (10/07/2020).


Kegiatan diawali pelaksanaan apel pagi, kemudian dilanjutkan senam bersama di halaman Mapolresta, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K M.SI melalui Kabag Sumda Kompol Fatich Nurhadi S.H M.H dalam amanatnya mengatakan bahwa pelaksanaan olahraga ini bertujuan untuk menghadirkan kebugaran tubuh bagi personel agar selalu sehat dan kuat, sehingga tetap tampil prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.




“Ini merupakan program kita dalam mencegah dan melindungi personel dari Virus Covid-19, jadi kita bentengi dengan olahraga sehingga sistem daya tahan tubuh dapat melawan segala bentuk penyakit baik itu virus yang hendak masuk ke tubuh” ucapnya Kabag sumda.

Selain itu Kabag Sumda juga mengingatkan seluruh personel agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan cegah Covid-19 dalam kesehariannya dan manfaatkan waktu yang ada ini untuk berolahraga.


"jadi saya ingatkan seluruh personel untuk selalu terapkan pola hidup sehat,  selalu berolahraga dan ingat kuncinya selalu disiplin terap aturan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19,”tutup Kabag sumda




Dalam kegiatan olahraga dan senam tersebut turut hadir para pejabat utama, personel Perwira, Brigadir dan ASN serta masyarakat/pemandu senam hotel Harris.

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...