Selasa, 21 Juli 2020

Sambangi Tokoh Agama, Kapolsek Samarinda Kota Mengajak Turut Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2020

Polrestasamarinda - Dalam rangka menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif menjelang Pilkada 2020 dan memberi himbauan tentang penyeberan covid 19, Kapolsek Samarinda Kota AKP Aldy Harjasatya, S.E., S.I.K. melaksanakan sambang kepada Tokoh Agama KH. Drs. H. Sulaiman, S.Ag Imam Masjid Sofiatul Amin, (17/07).Kapolsek Kota AKP Aldy Harjasatya, S.E., S.I.K., menyampaikan, dalam sambangnya, memberikan himbauan kepada para tokoh agar hati-hati dan selalu waspada tentang penyebaran virus corona. “Tetap waspada, tetapi tidak usah panik,” katanya AKP Aldy.

Selain memberi himbauan tentang wabah covid-19, ia juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tidak percaya akan berita berita yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat. “Mengingat saat ini juga mendekati Pilkada,” tambah AKP Aldy Harjasatya, S.E., S.I.K.Dijelaskan pula AKP Aldy, bahwa sambang merupakan kegiatan kepolisian yang efektif untuk lebih dekat kepada para tokoh masyarakat.“Jadi saat mendatangi tokoh masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas yang nantinya akan disampaikan kembali oleh tokoh masyarakat kepada masyarakat luas.” UjarNya.Harapannya, dengan adanya sinergi antara para tokoh masyarakat dan polri yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.


Tidak ada komentar:

LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Giat Operasi Yustisi Jajaran Polsek Samarinda Ulu dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Wilkum Samarinda Ulu Polsek ...