Selasa, 21 Juli 2020

Rakor Muspika Dalam Rangka "Fase Akselerasi Percepatan Penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Kec Samarinda Ulu, Kota Samarinda"


POLSEK SAMARINDA ULU - Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH menghadiri Giat Rakor Muspika Dalam Rangka "Fase Akselerasi Percepatan Penanganan Virus Covid 19 di Wilayah Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda", Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Samarinda Ulu Jl. Ir.Juanda Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu. Selasa (21/7). 

Kegiatan Rakor Muspika Dalam Rangka "Fase Akselerasi Percepatan Penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Kec Samarinda Ulu, Kota Samarinda" Di Hadiri Oleh Camat Samarinda Ulu M Fahmi S.Sos, Msi, Danramil 0901 Smda Ulu Mayor Inf Y Menry, SE, Kapolsek Samarinda Ulu AKP Ricky Ricardo Sibarani, SH, Lurah Se Kec. Samarinda Ulu, Bhabinkamtibmas Se Kec. Samarinda Ulu & Babinsa Se Kec. Samarinda Ulu

Dalam Rapat tersebut Camat Samarinda Ulu mengatakan bahwa dilaksanakan rakor ini agar mendapatkan persamaan persefsi atau kesepakatan yang mana dalam rangka fase aklerasi percepatan penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Kec. Samarinda Ulu, dari segi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Saat ini Samarinda diwilayah kita sudah masuk pada zona merah dikarenakan hampir setiap hari dari sabtu kemarin Pasien Covid-19 di Kota Samarinda meninggal dunia dan Kita semua tahu perubahan penyebaran Covid-19 dari zona hijau menjadi merah, sehingga menjadi tanggung jawab bersama bagaimana upaya kita supaya Covid-19 tidak bertambah lagi", Ucap  M. Fahmi S.Sos.

Kapolsek Samarinda Ulu juga menyampaikan agar kita tingkatkan koordinasi dengan Tim Gugus Covid-19 sebelum melakukan kegiatan, semua personel yang melakukan kegiatan penyuluhan ini di lakukan Rapid Test terlebih dahulu jangan sampai kita yang mengimbau malah menjadi korban. 

"Perlu kita sosialisasikan kawasan wajib memakai masker pada area tertentu seperti pasar dan tempat keramaian lainnya, di persiapkan tempat mencuci tangan dan Handsanitizer", Imbuh AKP Ricky

"Pada setiap hari Sabtu malam pukul 20.00 Wita,  akan di laksanakan Imbauan kepada warga masyarakat Kota Samarinda khususnya Kecamatan Samarinda Ulu tentang pentingnya memakai masker dan menerapkan Physical Distancing atau menjaga jarak, Sebelum melakukan giat Imbauan bersama kita laksanakan apel di Mapolsek Samarinda ulu", Tutupnya.

Tidak ada komentar:

SINERGI TNI POLRI DAN OTORITAS BANDARA APT PRANOTO SAMARINDA, BERIKAN RASA AMAN DAN MONITORING PROTEKES DI LINGKUNGAN BANDARA

SINERGI TNI POLRI DAN OTORITAS BANDARA APT PRANOTO SAMARINDA, BERIKAN RASA AMAN DAN MONITORING PROTEKES DI LINGKUNGAN BANDARA Polsek Sungai ...