Selasa, 21 Juli 2020

Polsek Sungai Pinang terus Edukasi Warga untuk Laksankan Protokol kesehatan



Dalam rangka antisipasi mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Senin (20/7/2020), Personel Polsek Sungai Pinang terus melaksanakan edukasi dan penyampaian imbauan kepada masyarakat secara masif tentang adaptasi tatanan hidup baru melalui penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Melalui giat Patroli dialogis Personel Polsek Sungai Pinang menyambangi warga masyarakat kemudian menyampaikan imbauan serta mengedukasi masyarakat agar disiplin dan patuh pada Penerapan Protokol Kesehatan sehingga Penyebaran Covid-19 dapat diantisipasi.

Menemui para warga yang tengah asik bercengkrama di warung secara persuasif dan humanis Personel Polsek Sungai Pinang mengingatkan agar warga tetap menjaga jarak aman 1-2 meter, serta mengingatkan warga akan kewajiban memakai masker dan pemilik warung untuk menyediakan tempat mencuci tangan.

Kapolsek Sungai Pinang melalui Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso S.H. mengatakan, dalam menyikapi Pandemi Covid-19 ini, merupakan tugas Kepolisian dalam hal ini Personel Polsek Sungai Pinang dalam mengedukasi masyarakat dan mendisiplinkan adaptasi tatanan hidup baru, melalui Penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, secara masif selain imbauan tentang Harkamtibmas, " kami sampaikan kepada masyarakat agar masyarakat dapat berperan, memliki kesadaran yang tinggi, serta turut mencegah penyebaran Covid-19 dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan untuk keselamatan bersama ", ucap AKP Budiarso S.H.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...