Senin, 27 Juli 2020

Polsek Sungai Kunjang Ciptakan Suasana Aman dalam Fase Adaptasi Kebiasaan Baru

 

Ciptakan  Suasana Aman dalam Fase Adaptasi Kehidupan Baru, Polsek Sungai Kunjang  Laksanakan Patroli Rutin dengan menggunakan Motor.

Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Kunjang melaksanakan Patroli rutin dengan Sepeda Motor dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 selama Pemberlakuan Fase Adaptasi Kehidupan Baru diwilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang. Senin (27/7/2020).

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin Danru Patroli Sat Sabhara Polsek Sungai Kunjang Bripka FIRMAN dengan mengunakan Sepeda motor.

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH mengatakan, kegiatan Patroli dengan menggunakan Motor ini adalah kegiatan Rutin untuk mendisiplinkan masyarakat selama Pemberlakuan Adaptasi Kehidupan Baru di masa Pandemi Covid-19 dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang.

“Patroli Rutin dengan menggunakan Motor ini menyasar tempat keramaian Warga, yang sering digunakan tempat nongkrong (kumpul) oleh anak-anak Remaja di siang hari dan warung-warung dan tempat umum lainnya yg sering digunakan untuk nongkrong (kumpul),” yang memang akses jalan nya tidak dapat di lalui oleh kendaraan roda 4 ( Mobil Patroli ), terang Kapolsek.

Dengan adanya patroli Rutin dengan Motor ini diharapkan kepada masyarakat untuk melaksanakan dan memperhatikan Protokol Kesehatan apabila melaksanakan aktifitas dengan memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak (physical distancing) dan selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas.

Tidak ada komentar:

BABHINKAMTIBMAS KELURAHAN RAWA MAKMUR HIMBAU WARGANYA UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Makmur AIPTU SUWARDI memberikan himbauan kepada warganya di Kelurahan Rawa Makmur kecamatan Palaran.(7/8/2020...