Selasa, 21 Juli 2020

Polsek Sungai Kunjang Bersinergi dengan TNI & Pemerintah Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah-rumah warga


POLSEK SUNGAI KUNJANG 
SINERGITAS TNI POLRI Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-Polri dan Kelurahan Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga

Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19), dalam Adaptasi Kehidupan Baru serta untuk meminimalisir jumlah warga yang terpapar Covid 19 di wilayah kelurahan Loa Bakung.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung Bripka JUMIARTO dan Babinsa Sertu HAMID beserta Pegawai Kelurahan Loa Bakung melaksanakan penyemprotan Disinfektan Ke rumah rumah Warga di wilayah Kelurahan Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Selasa (21/07/20).

Bripka JUMIARTO menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Sekaligus sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dengan aparat Kelurahan. Dengan demikian akan terus terjalin komunikasi dan hubungan yang baik bersama aparat kelurahan.


“Sebagai anggota Polri yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas, kami akan melaksanakan tugas yang terbaik, dan selalu Bersinergi dengan BABINSA, khususnya membantu setiap kesulitan warga, Sehingga kehadiran kami memberikan sesuatu yang positif. Mari kita bersama-sama untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” kata Bripka JUMIARTO.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Loa Bakung Drs. HUTANTO, MSi mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan, adalah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Dimana ini merupakan program langsung dari Pemerintah pusat dan Pemerintah Kota Samarinda, agar dapat mencegah penyebaran Virus Covid 19 tersebut dalam Adaptasi Kehidupan Baru.

Tidak ada komentar:

Kapolsek Samarinda Seberang Sambangi Tokoh Agama

Silahturahmi Polsek Samarinda Seberang ke tokoh Agama mendukung Pilkada serentak 2020 untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang aman...