Jumat, 31 Juli 2020

Polresta Samarinda Gelar Shalat Idul Adha 1441 H Di Halaman Mako

Polresta Samarinda-Kapolresta  Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si., bersama pejabat utama dan seluruh anggota,melaksanakan shalat Idul Adha 2020 di Halaman Lapangan Mako Polresta Samarinda dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, pengecekan Suhu dan menjaga jarak untuk mencegah penularan Covid-19, Jumat (31/07/2020).

Sebagai imam sekaligus khotib memimpim pelaksanaan salat Idul Adha Kabag Sumda Kompol Fatich Nurhadi,S.H.,M.H.Setelah selesai shalat Kotib langsung memberikan siraman rohani kepada jamaah tentang sejarah Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban.Menurut Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman, "Pelaksanaan salat Idul Adha di halaman Polresta bertemakan Idul Adha menanamkan nilai– nilai keihklasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertakwa kepada Allah SWT. Hal ini bertujuan mempererat silaturahmi, menciptakan harmonisasi dan kedekatan dengan seluruh personel," ucapnya.

“Kami Keluarga besar Polresta Samarinda mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada seluruh masyarakat Khususnya kota Samarinda,Dan kami terus menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di kota Samarinda," tutup Kapolresta.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan simbolis Hewan kurban dari Kapolresta Samarinda kepada panitia Kurban,dan pemotongan hewan kurban tersebut akan dilaksanakan hari Sabtu (01/08), bertempat di Garasi Mako Polresta Samarinda. 

Tidak ada komentar:

Jalin silaturahmi kapolsek sungai kunjang berkunjung ke kelurahan teluk lerong ulu

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Sungai Kunjang Melakukan Sambang  di kantor Kelurahan Teluk Lerong Ulu  dan di terima langsung oleh Lurah  Bpk...