Rabu, 22 Juli 2020

Penyerahan Bantuan Dari Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Yang Bekerja Sama Dengan Polresta Samarinda


Giat Waka Polsek Samarinda Ulu Iptu Edo Damara Yudha, SIK Mewakili Kapolsek Samarinda Ulu di dampingi Panit 1 Intel Polsek Samarinda Ulu Ipda Khaelani, Menyerahkan Bantuan Dari Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Yang Bekerja Sama Dengan Polresta Samarinda Kepada Pemilik Cafe Kedai Kena yang beralamat di Jl. Ir. Juanda Gg. Tridaya No.27 Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu di Terima Sdra Ryan, Yang Terdampak Virus Covid 19 , menerima Bingkisan Sebanyak 33 Paket. Rabu (22/7). 

Dengan adanya bantuan dari Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Yang Bekerja Sama dengan Polresta Samarinda berserta jajarannya dapat meringankan beban pemilik usaha di masa pandemi Covid-19 yang kita ketahui bersama Wabah Virus Corona / Covid-19 di Kota Samarinda makin bertambah Lonjakan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) yang Meningkat Beberapa Hari Terakhir. 

Kapolsek Samarinda Ulu melalui Waka Polsek Samarinda Ulu Iptu Edo Damara Yudha, S.I.K mengatakan, dalam menyikapi Pandemi Covid-19 ini, merupakan tugas bersama dalam mengedukasi masyarakat dan mendisiplinkan adaptasi tatanan hidup baru, melalui Penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, dan menghimbau kepada pemilik Cafe agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dari Pemerintah serta turut mencegah penyebaran Covid-19 dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan untuk keselamatan bersama, ucap IPTU EDO DAMARA YUDHA, S. I. K. 

HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...