Selasa, 14 Juli 2020

Pengamanan Pembongkaran bangunan di Jalur Hijau Bantaran Karang Mumus (SKM)

POLSEK SAMARINDA ULU - Pengamanan Kegiatan Pembongkaran bangunan di Jalur Hijau Bantaran Karang Mumus (SKM) Jl.  Pahlawan Komp. Pasar Segiri RT. 28  Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu oleh Pemkot Samarinda. Senin (13/7).

Kapolsek Samarinda Ulu bersama Piket Intel Polsek dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi langsung memantau kegiatan di lapangan. Adapun Giat Pembongkaran di lapangan dipimpin oleh Bpk. Josua (Kepala Trantib Kota Samarinda).

Pembongkaran dilaksanakan oleh puluhan Personel Satpol PP, Adapun petugas yang melaksanakan pengamanan membantu mengevakuasi barang-barang warga yang rumahnya dibongkar dikarenakan berada di Jalur Hijau Bantaran Sungai Karang Mumus, terlihat sebagian warga bersedia membongkar rumahnya sendiri secara mandiri.

“Selama dilakukan proses pembokaran bangunan tidak di temukan pemilik rumah yang protes maupun bersitegang dengan petugas”, Ucap Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. 

Kegiatan pembongkaran dalam cara titik terpisah dan jumlah minimal diharapkan bisa di evaluasi bersama oleh tim terpadu pada rapat hari Selasa.

Kegiatan pembongkaran bangunan di mulai pada pukul 08.30 wita dan selesai pada pukul 15.00 Wita, situasi pembongkaran berjalan dengan tertib dan kondusif, Tutupnya.

HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...