Rabu, 15 Juli 2020

Penerapan marka jalan physical distanting



Polresta Samarinda - Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Ramadhanil, S.H,S.I.K,M.H, turun langsung dalam pembuatan marka jalan physical distancing untuk pengguna jalan, Rabu (15/7/20).


Dalam kegiatan tersebut di dampingi juga oleh Dishub Kota Samarinda dan di lakukan di Jalan Gajah Mada simpang 3 kantor pos


Kasat Lantas menerangkan bahwa, "Langkah ini setelah mendengar kabar terjadinya transmisi lokal yang terjadi di kota samarinda, sehingga Sat Lantas Polresta Samarinda langsung sigap dalam mengambil kebijakan untuk pengguna jalan khususnya di simpang tiga kantor pos. Hal ini bertujuan untuk memutus penyebaran mata rantai Covid- 19". Terang Kasat lantas.





"Marka jalan physical distancing ini kita lihat dulu apakah pengguna jalan akan tertib untuk menerapkan marka ini, nantinya apabila pengguna jalan tertib maka akan kita bikin di simpangan lain yang ada di kota samarinda". Tambah kasat.


Perlu di ketahui Setelah pembuatan marka jalan yang berada di simpang kantor pos tersebut terlihat pengguna jalan telah mematuhi garis protokol Covid-19 sebagai tindakan awal berlalu lintas di Kota Samarinda .

Tidak ada komentar:

MERESAHKAN DAN MENGGANGGU PENGGUNA JALAN PERSONIL POLRESTA SAMARINDA AMANKAN BALAPAN LIAR

Meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan, jajaran Polsek Samarinda Seberang, Unit Patroli Sabhara dan Satlantas Polresta Samarind...