Jumat, 17 Juli 2020

Pelatihan Operator



Seiring perkembangan jaman yang memasuki era globalisasi menjadi salah satu penyebab faktor kemajuan teknologi informasi.


Menyikapi hal tersebut Kabag Dal Ops Roops Polda Kaltim AKPB Suroso S.I.K yang di dampingi Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Erick Budi Santoso S.H S.I.K M.H melaksanakan kegiatan Arahan dan dilanjutkan dengan pelatihan kepada Operator Personil Polresta Samarinda beserta Polsek jajaran yang bertempat diruang Aula Wira Pratama Polresta Samarinda, Jumat (17/07/2020).




Dalam Kesempatan ini Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI mengakatan “Tujuan Arahan dan Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia baik meliputi skill atau kemampuan, teknologi dan mau tidak mau harus melakukan pengembangan diri” tegas Kapolresta Samarinda.




Ada beberapa materi pelatihan yang diberikan diantaraya tata cara pelaporan Sislapahar tentang tugas kepolisian , Satgasnus tahun 2020 tentang Pilkada dan covid 19 serta Aplikasi Lancang Kuning guna untuk mendeteksi Karhutla. Dalam pelatihan ini dari Roops Polda Kaltim memeberikan materi pelatihan tersebut kepada Personel Polresta Samarinda yang menjadi Operator.

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...