Selasa, 21 Juli 2020

PATROLI POLSEK SAMARINDA ULU GUNA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS


Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Patroli Sabhara Polsek Samarinda selalu rutin di laksanakan antisipasi GK (Gangguan Kamtibmas) di Wilkum Samarinda Ulu. Selasa (21/7).

Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. Berserta Jajarannya tidak henti- hentinya melakukan Patroli di Wilkum Polsek Samarinda Ulu di samping mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) mengantisipasi tindak pidana selalu menghimbau masyarakat tetap memakai "Masker" yang kita sudah tau dengan adanya Lonjakan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) yang Meningkat Beberapa Hari Terakhir di Kota Samarinda, Polsek Samarinda Ulu semakin meningkatkan terus-menerus melakukan Himbuan *Pencegahan Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19*.

Kegiatan Patroli yang di laksanakan setiap hari dengan sasaran warga yang sedang berkumpul- kumpul lebih dari 2(dua) Orang dan sambang di Wilkum Polsek Samarinda Ulu, Kegiatan Himbauan tetap mempedomani Protokol Kesehatan dan dalam menyampaikan *Himbauan Tetap Memakai Masker* tersebut selalu mengajak masyarakat agar tetap disiplin menjalani Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah yaitu selalu memakai masker, selalu jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun/ pergunakan hand sanitizer, serta tingkatkan Imun tubuh dengan olah raga teratur, makan makanan bergizi, menjaga lingkungan agar tetap bersih dan tidak menyentuh bagian wajah setelah berpergian. 

Kegiatan Himbuan ini rutin di laksanakan baik siang hari dan malam hari agar warga masyarakat dapat Displin dalam Menerapakan Protkol Kesehatan dan di samping itu Kapolsek Samarinda Ulu memerintah Jajarannya melalui Kanit Intel, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Reskrim , Bhabinkamtibmas dan Humas Polsek Ulu khususnya selalu koordinasi dan bekerjasama dengan Instansi Pemerintah BPBP/RELAWAN/TNI/CAMAT/LURAH dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Tutupnya. 

HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

Kapolsek Samarinda Seberang Sambangi Tokoh Agama

Silahturahmi Polsek Samarinda Seberang ke tokoh Agama mendukung Pilkada serentak 2020 untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang aman...