Minggu, 19 Juli 2020

Patroli cipta kondisi bersama unsur tiga pilar



Polrestasamarinda.com - Giat Cipta Kondisi Polsek Sungai Kunjang bertempat di Wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang

Personil polsek sungai kunjang Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Menjaga situasi yang aman dan kondusif bersama unsur tiga pilar. Sabtu,(18/07/20).

Dalam Giat Tersebut di Pimpin Oleh Kapolsek Sungai Kunjang Danramil SMD ULU, bersama
CAMAT, LURAH , FKPM Se Kecamatan Sungai Kunjang.

Sebelum pelaksanaan ini apel terlebih dahulu guna memberikan arahan kepada personil di mako polsek sungai kunjang dengan Rute giat patroli Cipta Kondisi Sbb :
Mako Polsek Sungai Kunjang – cafe di jl. Jakarta – cafe di jl. Mt. Haryono, Pasar malam di Jl. Teuku Umar tepatnya di Samping Kantor DPRD PROV. KALTIM

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH, DANRAMIL, CAMAT, beserta Anggota Polsek mandatangi warga yang berkerumun tanpa memperhatikan Jarak Aman serta tidak lupa memberikan Himbauan Pencegahan Covid 19 dalam Adaptasi Kebiasan Baru.



Tim CIPTA KONDISI Gabungan TNI POLRI dan unsur Kecamatan, Kelurahan juga menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi KAMTIBMAS di Lingkungan mereka serta apabila keluar rumah di wajibkan untuk menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid 19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

Tidak ada komentar:

Kapolsek Samarinda Seberang Sambangi Tokoh Agama

Silahturahmi Polsek Samarinda Seberang ke tokoh Agama mendukung Pilkada serentak 2020 untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang aman...