Rabu, 08 Juli 2020

Miliki narkotika jenis shabu seorang pemuda di amankan team lembuswana sat samapta polresta samarinda



Polresta Samarinda – Jajaran Satuan Samapta Unit Patroli 901 Polresta Samarinda berhasil meringkus seorang pemuda berinisial RY, warga Jl.Lambung Mangkurat Gg. Mesjid Rt. 43 Lorong siaga, setelah kedapatan memiliki narkotika jenis shabu, Rabu (08/7/2020) sore.

Pelaku diamankan di dalam gang 1 jalan Gatot Subroto yang sebelumnya di curigai gerak geriknya saat melihat personil patroli sat samapta polresta samarinda.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI melalui Kasat Samapta Kompol Hari Widodo S.H mengatakan, pada saat personil sat samapta melakukan patroli rutin menggunakan R2, pelaku yang sedang dipinggir jalan di curigai oleh unit patroli team lembuswana kemudian unit patroli melihat pelaku membuang sebungkus kotak rokok malrborro dan pelaku langsung melarikan diri selanjutnya di lakukan pengejaran oleh petugas terhadap pelaku kemudian di dapat dan di lakukan penggeledahan badan dimana tempat pelaku membuang kotak rokok tersebut kemudian petugas menemukan di dalam kotak rokok tersebut terdapat barang bukti narkotika berupa tiga poket shabu seberat 1,22 gram brutto.


“Saat kami lakukan introgasi, bahwa barang bukti tersebut belum diakui oleh pelaku,” imbuhnya.


Kemudian selanjutnya Unit patroli 901 mengamankan dan membawa pelaku beserta Barang bukti ke mako Polresta Samarinda Guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut, ada pun barang bukti yang berhasil di amankan :

- 3 poket jenis sabu seberat 1,22 GB.

- Uang Sebesar Rp 450.000.

- 1 Unit Hp Jenis Vivo.

- 1 Bungkus Roko Malrboro.



Tidak ada komentar:

Kapolsek Samarinda Seberang Sambangi Tokoh Agama

Silahturahmi Polsek Samarinda Seberang ke tokoh Agama mendukung Pilkada serentak 2020 untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang aman...