Rabu, 15 Juli 2020

Melalui giat patroli dan sambang polsek sungai kunjang memberi himbauan tentang protokol covid 19



Polresta Samarinda - Melalui giat sambang dan patroli rutin merupakan salah satu tugas dari Polri dalam hal ini personil Polsek Sungai Kunjang dan Bhabinkamtibmas di lingkungan warga yang dibinanya melakukan sambang dan sosialisasi tentang protokol kesehatan covid-19. Rabu,(15/07/20)

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang dan personel patroli yang selalu melaksanakan giat sambang sekaligus sosialisasi di tempat-tempat umum, pemukiman warga terkait Adaptasi kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid-19.

Dalam rangka menghadapi Adaptasi kebiasaan baru dimasa Pandemi Covid-19 ini, merupakan salah satu kewajiban Personel Polri dalam memberikan sosialisasi dan edukasi agar warga masyarakat dapat segera beradaptasi guna mencegah penyebaran Covid-19.


Patroli kewilayahan dimana Personel Polsek Sungai Kunjang berserta para Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan patroli digencarkan guna mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru melalui penerapan Protokol Kesehatan secara masif.

Dalam keterangan nya Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO,S.H menyampaikan "bahwa kegiatan Himbuan ini Rutin di Laksanakan baik siang dan malam agar warga dapat Disiplin dalam menerapakan Protokol Kesehatan dan di samping itu Pihak Kepolisian khusunya Polsek Sungai Kunjang Selalu melaksanakan Koordinasikan dengan (BPBD/Camat/Lurah) serta Relawan untuk melakukan penyemprotan disinsfektan secara continue di tempat tempat umum, sekolah sekolah dan kantor Pemerintahan". Terang kapolsek sungai kunjang.

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...