Senin, 20 Juli 2020

Kesigapan Patroli Polsek Sungai Kunjang Bantu Korban Laka Lantas



POLSEK SUNGAI KUNJANG. Senin 20/7/2020, Sigap Tanggap dan cepat merupakan sikap yang sudah tertanam di dalam diri setiap personil POLRI , hal ini merupakan suatu kesiapan dalam menghadapi segala tantangan yang ada di depan mata. Sikap tersebut juga digunakan untuk menolong dan membantu masyarakat.

Seperti halnya pada Senin, 20 Juli 2020, Personil Patroli Sabhara Polsek Sungai Kunjang Bripka SUBUR dan Bripka AMRULLAH yang sedang melaksanakan Patroli di wilkum Polsek Sungai Kunjang tepatnya di jl. Jakarta, Di depan Masjid AR RASYIDIN, kelurahan Loa Bakung melihat 2 orang pengendara motor yang mengalami laka lantas, dengan sigap Bripka SUBUR dan Bripka AMRULLAH  langsung menolong korban tersebut.

Tanpa Basa basi Bripka SUBUR dan Bripka AMRULLAH langsung meminta bantuan pengendara lain yang sedang melintasi dijalan tersebut, untuk membantu menolong korban dan melarikan ke pusat kesehatan terdekat agar segera mendapatkan pertolongan medis dengan cepat. 
Senin (20/7/2020)

Bripka SUBUR mengungkapkan, kurang hati hatinya Pengendara mungkin menjadi salah satu penyebab terjadinya laka lantas yang dialami oleh korban tersebut, atau mungkin ada faktor lain yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

“Memang Sudah menjadi kewajiban kita untuk saling tolong menolong, sehingganya saya dan rekan tanpa pikir panjang langsung membantu korban tersebut untuk mengevakuasi dan melarikannya ke pusat kesehatan terdekat sehingga dapat ditangani oleh tenaga medis” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Kapolsek Samarinda Seberang Sambangi Tokoh Agama

Silahturahmi Polsek Samarinda Seberang ke tokoh Agama mendukung Pilkada serentak 2020 untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang aman...