Senin, 13 Juli 2020

Kapolresta samarinda hadiri launching gerakan nasional bangga buatan indonesia



Kapolresta Samarinda Hadiri Launching Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (GERMAS-BBI) dirangkai dengan Penyerahan Bantuan Sosial IKM yang terdampak Covid-19, Bertempat di Atrium Big Mall Samarinda, Senin (13/07/2020).


Dalam kegiatan Launching Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia ini turut hadir H. Syaharie Ja'ang, S.H, M.Si (Walikota Samarinda) Hj. Puji Setyowati Jaang (Ketua PKK Kota Samarinda , Hongkun otoh, SH,MH (Kepala Pengadilan Negeri Samarinda) , Kombes Pol Arif Budiman SIK, M.si (Kapolresta Samarinda) , Kolonel Inf Oni Kristyono Goendong, SH (Dandim 0901 Kota Samarinda) , Muhammad Faisal S.Sos, M. Si (Kadis Perindustrian Kota Samarinda) , Bambang Budiyanto, SH (Kapolsek Sungai Kunjang)



Dalam sambutannya Walikota Samarinda H. Syaharie Ja'ang, S.H, M.Si menyampaikan arahan dari bapak presiden jokowi bahwa produk - produk buatan dalam negeri harus menjadi andalan bangsa kita sendiri yang bangga terhadap karya anak bangsa kita sendiri, beberapa waktu lalu pemerintah kota samarinda mengeluarkan surat edaran untuk mendorong masyarakat untuk beberlanja di warung tetangga, meskipun banyak kendala kendala yang dihadapi oleh pelaku usaha, namun saya yakin dan optimis dan dukungan banyak para pihak,setiap pagi pada hari minggu ASN kota samarinda wajib belanja kuliner untuk memakmurkan para UKM kecil dan menengah dikota samarinda khusunya sarung samarinda adalah aikon kota samarinda perlu dipertahankan sebagai warisan kota samarinda. Ucap Syaharie ja'ang.



Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI, mengatakan dengan mamanfatkan potensi SDM yang tersedia dan dengan didukung sarana dan prasarana yang memadai, maka hasil produk lokal khususnya IKM, akan mempunyai daya saing yang kuat dalam merebut pangsa pasar , dan untuk para UKM dikota samarinda harus tetap menjaga kesehatan dan harus melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, Ucap Kombes. Pol Arif Budiman.

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...