Kamis, 30 Juli 2020

Kapolresta samarinda cek kesiapan personil dalam apel pengamanan malam idul adha 1441 H



Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI mengumpulkan Jajarannya untuk melaksanakan Apel pengecekan personel dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Hari Raya Idul Adha 1441 H, di halaman Kantor Polresta Samarinda. Kamis, (30/07/2020).

Apel tersebut juga diikuti oleh para PJU Polresta Samarinda dan personel Polresta Samarinda.

Dalam amanatnya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan malam hari Raya Idul Adha di Kota Samarinda, dirinya meminta jajarannya untuk menyosialisasikan Protokol pencegahan covid-19 sebagaimana yang disampaikan oleh Pemerintah.
"Saya harap personel yang nanti melaksanakan kegiatan pengamanan untuk dapat membaca situasi, berikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul, dan tidak melaksanakan kegiatan di jalan-jalan, laksanakan dengan maksimal," tegas kapolres saat memimpin Apel tersebut.
.
"Agar diantisipasi adanya takbir keliling dan balap liar serta dampak yang mungkin ditimbulkan dengan adanya balap liar tersebut.
Dan berikan pemahaman penerangan dan edukasi kepada masyarakat karena wabah ini belum selesai," terang Kapolres.



Tidak lupa, Kapolresta Samarinda juga menyampaikan untuk pengamanan juga dilakukan saat Sholat Id, atau Sholat Idul Adha dilakukan penjagaan di seluruh masjid-masjid. Kita berikan imbauan kepada masyarakat untuk melakukan protap covid-19 seperti mencuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker.

Untuk itu, dirinya meminta jajarannya selama kegiatan di hari raya Idul Adha ini bisa melaksanakan kegiatan pengamanan dengan baik, agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif, sambil selalu berdoa semoga diberikan kelancaran dalam tugas kita.
"Kiranya ada kerjasama dari TNI, Polri, Dishub dan masyarakat, sehingga kita dapat merayakan hari raya Idul Adha ini dalam suasana yang bahagia," tutup Kapolresta samarinda Arif budiman

Tidak ada komentar:

BABHINKAMTIBMAS KELURAHAN RAWA MAKMUR HIMBAU WARGANYA UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Makmur AIPTU SUWARDI memberikan himbauan kepada warganya di Kelurahan Rawa Makmur kecamatan Palaran.(7/8/2020...