Rabu, 29 Juli 2020

Kapolresta Samarinda bagikan masker berlogo kepada personil TNI Polri



Polrestasamarinda.com - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI membagikan masker dan handsanitizer kepada personil TNI dan Polri. Namun ada yang berbeda masker yang diserahkan langsung oleh kapolres itu berlogo TNI dan Polri. Rabu, (29/07/20).


Menurut Kapolresta, "masker itu sengaja dibagikan untuk menunjang kerja aparat keamanan khususnya TNI - Polri di lapangan dalam hal ini juga menunjukan sinergitas TNi- Polri diwilayah ini tetap solid dan silaturahmi tetap terjalin. Dengan ini, diharapkan agar seluruh personil yang bertugas dapat melayani masyarakat dengan baik dan profesional dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasan Baru (AKB),” jelas kapolresta samarinda kombes pol arif budiman.




Kapolres berharap dengan patuhnya personil TNI - Polri menggunakan masker dapat mengedukasi publik agar ikut patuh kepada protokol kesehatan, tetap menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga kesehatan.


Lebih lanjut kata Kapolres, kegiatan itu juga bentuk peran aktif polri memberikan edukasi pada publik dalam rangka mencegah penyebaran COVID 19.

Tidak ada komentar:

Bhabinkabtibmas Polsek Sungai Pinang Memberikan Himbauan Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Warga Yang Belanja Di Pasar

Polsek Sungai Pinang - Setiap hari warga masyarakat selalu melaksanakan rutinitas berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hidup di pasar-pasar t...