Selasa, 07 Juli 2020

Kapolres berikan piala kepada pemenang juara bulutangkis



Polresta Samarinda - Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI memberikan penghargaan dan piala kepada para pemenang lomba turnamen bulutangkis  yang diadakan oleh Polresta Samarinda Bertempat di gedung bulutangkis polsek samarinda kota. Senin (06/07/2020).


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI . secara langsung memberikan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba turnamen bulutangkis, 

Ada 2 kategori pemenang yakni polki dan polwan yang mana masing masing berpasangan menjadi pertandingan ganda.

Kapolresta Samarinda dalam sambutannya , “Saya ucapkan apresiasi dan selamat kepada pemenang Lomba Turnamen Bulutangkis dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74” ucapnya.


“Terus berkembang di dunia olahraga bulutangkis khususnya agar kedapan kalian bisa membawa nama polresta samarinda di pertandingan lainnya” dan kita berdoa bersama semoga virus corona segera berakhir kita terapkan disiplin sesuai protokol kesehatan insyaallah terhindar dari virus corona”, tutup Kapolresta samarinda.



Tidak ada komentar:

BABHINKAMTIBMAS KELURAHAN RAWA MAKMUR HIMBAU WARGANYA UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Makmur AIPTU SUWARDI memberikan himbauan kepada warganya di Kelurahan Rawa Makmur kecamatan Palaran.(7/8/2020...