Senin, 27 Juli 2020

Kanit Binmas musyawarah dengan Pengurus Masjid ISTIQLAL, Loa Bakung


Duduk Musyawarah Bersama Pengurus Masjid ISTIQLAL dalam menindak lanjuti Edaran Pemerintah Terkait Pelaksanaan Shalat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Qurban, Senin (27/7/2020).

Wakapolsek Sungai Kunjang, Akp SUKONO, SH, Kanit Binmas Polsek Sungai Kunjang Iptu Ahmad Abadi, melaksanakan musyawarah terkait Edaran walikota tentang Pelaksanaan Shalat Idul Adha dengan Pengurus Masjid ISTIQLAL di wilayah Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan sungai Kunjang. Senin (27/07/2020).

Hadir dalam musyawarah kali ini yaitu Ketua Pengurus Masjid ISTIQLAL, Camat Sungai Kunjang, Lurah Loa Bakung, BABINSA / Bhabinkamtibmas Kelurahan Loa Bakung, Staf Puskesmas Kelurahan Loa Bakung, serta Ketua Rt setempat.

Dalam Musyawarah ini, Wakapolsek Sungai Kunjang menyampaikan agar kita dapat bersama sama menjalankan aturan Pemerintah tentang Pelaksanaan Shalat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Qurban harus sesuai Prosedur Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19. Karena semakin meningkat nya jumlah kasus Positif Covid 19 di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang.

Wakapolsek juga menyampaikan kita harus dapat menyikapi Isi Surat edaran Walikota Samarinda untuk tidak melaksanakan kegiatan Sholat IDUL ADHA yang jatuh pada hari Kamis 30 Juli 2020, dan di saran kan agar Warga melaksanakan Shalat Idul Adha Di rumah masing Masing, guna mencegah semakin banyak nya warga yang terpapar Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Sungai Kunjang.

Tidak ada komentar:

Polresta Samarinda Talkshow di Radio Kumala

Samarinda - Polresta Samarinda mengudara melalui Radio Kumala Samarinda 96.8 Mhz, Jln. Lambung Mangkurat. dengan mengangkat tema Pelaksanaan...