Jumat, 10 Juli 2020

Jumat bersih personil polresta samarinda polsek samarinda sebrang lakukan bersih bersih di masjid



Polresta Samarinda - Polsek Samarinda Sebrang - Menyikapi perkembangan penyebaran virus Corona, Personil Polsek Samarinda Sebrang melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Area Lingkungan Masjid Assa'diyah dan membersihkan material tanah longsor yang sedikit menimpa rumah warga, Jumat (10/07/20).


Dalam kegiatan tersebut, tampak personel Polsek Samarinda Sebrang melakukan kerja bakti membersihkan area lingkungan masjid dan mengepel lantai serta membersihkan material bekas tanah longsor yang sedikit menimpa rumah warga.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI melalui Kapolsek Samarinda Sebrang Kompol Edison Sinaga menyampaikan sebagai upaya menindak lanjuti perintah pimpinan dalam hal ini dari Bapak Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz terkait pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona.


Lanjut kapolsek, kegiatan strelisasi bersih-bersih masjid tersebut bertujuan guna mencegah penyebaran wabah Covid – 19 (virus corona) di area masjid yang berada di wilayah hukum polsek samarinda sebrang.




“Ini untuk mencegah virus corona mengingat cukup banyaknya warga yang solat di Masjid Assa'diyah Perumahan PIMA Jl. Syahrani Dahlan Kel. Gunung Panjang Kec. Samarinda Seberang,” ungkap kapolsek.

Selain itu pun kegiatan tersebut guna memberikan pelayanan untuk kenyamanan masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah, karena kembali pada hakikatnya kebersihan sebagaian dari iman, ungkapnya.


Mari kita ciptakan pola hidup sehat dan lingkungan bersih agar kita bisa terhindar dari Covid – 19 (virus corona) tersebut, tutup Kapolsek Samarinda Samarinda Kompol Edison Sinaga.

Tidak ada komentar:

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020, Di Sepanjang Jl.KH. Khalid

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun ...