Jumat, 24 Juli 2020

Jumat Berkah,Polresta Samarinda Berbagi Dengan Anak Panti


Jumat Berkah - Polresta Samarinda memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Ruhamma di Jl. P. Antasari Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda Ulu, Jumat (24/07/2020).

Program Jumat berkah ini rutin dilaksanakan oleh personel Polresta Samarinda dengan membagikan bantuan sembako,Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kompol Nono selaku Kasat Binmas Polrestas Samarinda."Program Jumat berkah ini sebagai bentuk perwujudan kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat."Ungkapnya.


Selain itu, hal ini merupakan kepedulian Polri guna terwujudnya masyarakat yang aman, nyaman dan tentram. "Kami prihatin terhadap dampak Covid -19 ini, dan melalui program yang diinisiasi bapak Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman bermanfaat buat operasional Panti pada saat masa pandemi Covid-19 ."tutupnya.

Sementara itu, Dalam kunjungannya kali ini di Panti Asuhan Ruhamma,Kasat Binmas Kompol Nono juga memberikan himbauan untuk mentaati Protokol Kesehatan.Salah satu pengurus Panti Asuhan Ruhamma yang mendapat bantuan mengaku berterima kasih kepada Polresta Samarinda. "Terima kasih bapak, saya sangat bersyukur dengan bantuan ini bermanfaat buat operasional Panti."

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...