Jumat, 17 Juli 2020

Forum Grup Discussion 3 Pilar Kamtibmas Kel. Sungai Kapih

Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilkum Polsek Samarinda Kota Warga Rt.06 Kel.Sungai Kapih Kec. Sambutan Melaksanakan Kegiatan  FGD (Focus Grup Discusion) Diskusi kegiatan warga dalam pelaksaan Ronda malam, Rabu (15/07/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut 3 Pilar Kamtibmas, Lurah Kel. Sungai Kapih Edy Apriliansyah S.Sos , Bhabinkamtibmas Bripka Darwanto , Babinsa Koptu Woko.

Bhabinkamtibmas Kel. Sei Kapih Bripka Darwanto memberikan Saran Serta Masukan agar warga dalam pelaksanaan Kegiatan Ronda Selalu Berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Babinsa apabila ada Kejadian yang menonjol atau kejadian kejahatan  segera dilaporkan Guna tetap menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif.

Agar kegiatan Ronda malam ini dituntut kehadiran warga yang terkena jadwal ronda malam dan apabila ada warga yang tidak hadir pada saat itu sesuai dengan kesepakatan warga Wajib mengisi Kas ronda Sebesar Rp.20.000,-.

"Serta Pada kegiatan Ronda Malam Warga Wajib mengikuti Protokol Kesehatan dengan menyiapkan Wadah Sabun dan Keran air yang mengalir untuk mencuci tangan, Memakai Masker dan menerapkan Physical Distancing guna memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19", Ucap Bripka Darwanto.

Tidak ada komentar:

POLMAS PELABUHAN / DERMAGA FERY SUNGAI KUNJANG BERADA DI TENGAH-TENGAH WARGA MENYAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

POLMAS PELABUHAN / DERMAGA FERY SUNGAI KUNJANG BERADA DI TENGAH-TENGAH WARGA MENYAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN MENYAMPAIKAN PESAN-PESAN KA...