Kamis, 23 Juli 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Sambangi Warga Terminal Lempake



Samarinda - Bhabinkamtibmas Kel. Lempake Polsek Sungai Pinang, Polresta Samarinda Aipda Winarto melaksanakan giat sambang di Terminal Lempake, Kamis (23/7/2020).

Kegiatan sambang kepada warga masyarakat di Terminal Lempake tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan berkoordinasi kegiatan pelayanan rutin warga masyarakat di Terminal Lempake yang merupakan akses dimana warga masyarakat berkumpul untuk menunggu layanan transportasi antar kota setiap hari.

Disamping itu Aipda Winarto selaku Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk ikut bersama-sama menghimbau masyarakat agar beradaptasi dengan kebiasaan baru, seperti membiasakan diri untuk mencuci tangan setiap selesai beraktifitas, membiasakan diri untuk memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dengan orang-orang disekitar, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sungai Pinang melalui Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang Iptu Agus Purwadi menuturkan giat sambang kepada warga masyarakat merupakan tugas pokok Bhabinkamtibmas terlebih saat ini situasi Pandemi Covid-19, perlu kiranya sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu mengajak warga masyarakat mengikuti protokol kesehatan dan menyampaikan edukasi secara masif agar adaptasi kebiasaan baru dapat terealisasi dengan baik dan benar, sehingga Penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

Tidak ada komentar:

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020, Di Sepanjang Jl.KH. Khalid

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun ...