Selasa, 14 Juli 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Palaran Sosialisasikan Tentang Bahaya Narkoba

Polsek Palaran - Sosialisasi tentang bahayanya narkoba di sekitar wilayah hukum Polsek Palaran di tengah-tengah polemik pandemi covid 19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti Bripka Subagiyanto mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Handil Bakti untuk bersama-sama menjauhi narkoba, Selasa (14/07/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti memberikan pesan apabila mengetahui terjadinya penyalahgunaan narkoba baik di sekitar tempat tinggal atau di dalam keluarga sendiri agar sesegera mungkin melaporkan kepada pihak berwajib khususnya Polsek Palaran untuk dilakukan tindakan hukum atau dilakukan Rehab, mengingat banyaknya penyalahgunaan narkoba di beberapa wilayah lain yang tidak menuntut kemungkinan di sekitar Kelurahan Handil Bakti juga terjadi penyalahgunaan narkoba. "Ingat narkoba bisa menghancurkan masa depan anak-anak kita", ujar bhabinkamtibmas saat berikan penyuluhan bahaya narkoba.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di aula Kelurahan Handil Bakti yang diprakarsai oleh LPM Kelurahan Handil Bakti tersebut juga dihadiri oleh lurah Handil Bakti Bpk.Hera Hermawan S.Stp,Babinsa Koramil Palaran Serma Rudi Purnomo dan beberapa tokoh di Kelurahan Handil Bakti.

Selain kegiatan sosialisasi bahaya narkoba bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menghadapi adaptasi Kebiasaan Baru untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang diberikan oleh pemerintah untuk tetap menggunakan masker menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun." Silakan melakukan aktivitas seperti biasa namun tetap patuhi protokol kesehatan" Ujar bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti

Di tempat yang terpisah Kapolsek Palaran AKP Angga indarta S.I.K. juga menyampaikan bahwa Kapolsek telah memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Palaran untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat Palaran tentang protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dan juga memberikan sosialisasi tentang bahayanya narkoba,pencurian dan juga tindak kekerasan di wilayah hukum Polsek Palaran.

Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...