Selasa, 21 Juli 2020

Bhabinkamtibmas Kel. Selili Silaturahmi Ke Tokoh Agama


Samarinda– Dalam rangka menjaga Kamtibmas kondusif jelang pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Kel. Selili Bripka Junaidi tukidi, Polsek Samarinda Kota, dengan semangat promoter sambangi tokoh agama dan sampaikan pesan kamtibmas di Kelurahan Selili, Samarinda Kec.Samarinda Ilir, Sabtu (18/7/2020).

Dijelaskan Bripka Junaidi, tujuan dari sambang adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat desa toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif. 

Dalam sambangnya ke Tokoh Agama yaitu bapak H. Taslihan, pengurus NU di kel. Selili Brigadir Agus melaksanakan bimbingan penyuluhan jelang Pilkada serentak. Yaitu untuk ikut mewujudkan kondusifitas diwilayah dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 berjalan aman damai dan sejuk.

“Jaga kamtibmas dalam keadaan aman dan sejuk, tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, serta berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat,”ujarnya.
Selain itu, Bripka Junaidi juga menghimbau tidak panik terhadap situasi saat ini mengenai virus corona (covid-19), namun harus tetap waspada.

I"intruksi pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona, menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun saat ataupun setelah aktivitas,” jelasnya.

“Semoga penyebaran virus covid-19 segera terputus dan situasi kamtibmas kembali normal,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Kapolsek Samarinda Seberang Sambangi Tokoh Agama

Silahturahmi Polsek Samarinda Seberang ke tokoh Agama mendukung Pilkada serentak 2020 untuk ciptakan situasi Kamtibmas yang aman...