Selasa, 23 Juni 2020

Kapolresta Samarinda Hadiri Acara Silaturahmi Keluarga Besar Korem 0901/Samarinda



SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI menghadiri acara Komunikasi Sosial dan Silaturahmi Keluarga Besar Korem 091/ASN dengan Aparat Pemerintah Kaltim dengan tema “Bersatu Menegakkan Disiplin Masyarakat Guna Memutus Rantai Covid-19”. Selasa,(23/06/2020).

Kapolresta samrinda mengharapkan komunikasi sosial ini akan semakin terjalin sinergis khususnya TNI/Polri dan pemerintah kaltim dalam upaya meminimalisir penularan Covid-19 di kaltim."Melalui komunikasi sosial dan silaturahmi ini dapat menguatkan kebersamaan dan memberikan kekuatan untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19," ucap kapolres.

Ia berharap terciptanya kekuatan dan tekad untuk bersatu dan bergotong royong dalam meminimalisir dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di seluruh wilayah Kaltim.
"Sinergitas TNI/Polri didukung stakeholders dan masyarakat melawan Covid-19 dengan bersatu menegakkan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh kementrian kesehatan," tutup kapolres.

Komandan Korem 091/ASN Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro mengatakan akibat pandemi Covid-19 saat ini, negara dalam kondisi masa kedaruratan kesehatan masyarakat menuju masa pertahanan kesehatan masyarakat yang lebih kuat untuk melawan Covid-19.
"Tentunya semua harus beradaptasi pada keadaan agar tidak terpapar Covid-19. Menuju tatanan baru adalah perubahan prilaku kehidupan masyarakat. Gotong royong harus diperkuat sinergi untuk menciptakan prakondisi," ujar Cahyo Suryo Putro.



Tidak ada komentar:

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020, Di Sepanjang Jl.KH. Khalid

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun ...