Selasa, 30 Juni 2020

Jalin silaturahmi Kapolresta Samarinda terima kunjungan komisi I DPRD kota samarinda bertempat di ruang kerja kapolresta samarinda



Polresta Samarinda - Silaturahmi antara Polresta Samarinda dengan Komisi 1 DPRD Kota Samarinda di terima langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K. M.SI bertempat di Ruang Kerja Kapolresta Samarinda, Selasa (30/06/2020).

Dalam kesempatan ini Kapolresta Samarinda di dampingi Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustoni S.I.K. M.H dan Kasat Intelkam Polresta Samarinda Kompol Made Anwara S.H

Mengawali kegiatan kunjungan, Kapolresta Samarinda mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah berkunjung dan ber silaturahmi di mako polresta samarinda kepada komisi 1 DPRD kota samarinda beserta rombongan .


Lebih lanjut, Kapolresta samarinda mengungkapkan, Secara keseluruhan kondisi situasi Kota Samarinda masih aman dan kondusif, dimana Polresta samarinda termasuk Polresta yang sedikit angka kriminialitasnya dan termasuk polresta yang kondusif.


"Untuk masalah covid-19 kita sudah memasuki tahap new normal, untuk samarinda termasuk aman namun semua bisa saja terjadi, sehingga kita harus mengutamakan protokol kesehatan, Dalam situasi saat ini wilayah Samarinda kita harus tegas dalam menangani masalah kriminalitas yg menggunakan sajam baik unjuk rasa maupun tindak kejahatan lainnya, kaitannya untuk narkoba kita tidak ada kompromi, kita akan memberantas tanpa pandang bulu, dan dalam vicon yg dilaksanakan pagi tadi bersama forkopimda ada atensi terhadap antisipasi Karhutla dimana situasi untuk beberapa bulan kedepan cuaca Samarinda sangat panas jadi kita sudah siap menghadapi karhutla. Saat ini kita sudah memasuki tahap pemilu dan kali ini beda karna dalam keadaan pandemi covid 19, dalam pelaksanaannya juga pasti beda dengan sebelumnya". Ungkap kapolres.


“Harapan kami dengan kunjungan Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda beserta rombongan dapat memberikan masukan” tambah Kapolres.




Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda H. Joha Fajal dalam kesempatan ini juga menyampaikan bahwa tujuan dan maksud dari kunjungan hari ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Polresta Samarinda, terimakasih kepada Kapolresta Samarinda beserta jajaran telah menerima kehadiran kami disini.


"Perlu diketahui untuk kaitannya dengan pemilu, saat ini KPU terkait anggaran mengalami kekurangan karena adanya penundaan jadwal yang merubah penambahan jumlah PPK dan PPS. Dalam situasi pandemi Covid-19, Yang telah memasuki tahap 2 ( fase relaksasi ) yang mana kita tetap harus mengutamamkan protokol kesehatan dan saling mengedepankan keselamaan Masyarakat kota Samarinda, Untuk itu dari beragam intansi terkait untuk membuat pemilu 2020/2021 berhasil dan dalam situasi yang kondisif". Tutup ketua DPRD Komisi 1.



Tidak ada komentar:

Patroli Rutin Berikan Himbauan Tentang Covid-19

Polresta Samarinda – Personil Polresta Samarinda terkesan tidak mengenal lelah “jiwaragaku untuk Indonesia” itu yang disampaikan Kapolresta ...