Kamis, 18 Juni 2020

Bakti sosial menyambut hari bhayangkara ke 74



Polresta Samarinda – Moment Satu Juli dilingkungan Polri adalah hari istimewa, jadi tidak heran jika selalu dirayakan dengan penuh kegembiraan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang hari bhayangkara yang ditetapkan setiap Satu Juli, Polri di seluruh tanah air selalu menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa gembira dan syukur. Kamis,(18/06/20).

Polresta Samarinda contohnya tidak ketinggalan untuk menyambut hari puncak 1 Juli mendatang dengan menggelar kegiatan bakti sosial.
Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K. M.SI menyebutkan kegiatan bakti sosial ini kami senggelarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.
Panti Asuhan Al- Ma'un yang berada di jalan APT. Pranoto kel.gunung panjang kec.samarinda seberang, menjadi sasaran bakti sosial kami.
Dalam giat bakti sosial ini kami berikan berupa paket sembako sebanyak 100 paket sembako, Selain berbagi kebahagian melalui kegiatan baksos ini, kami juga mensosialisasikan tahapan pemberlakuan New Normal dengan harapan masyarakat tetap mengikuti Protokol kesehatan yakni rajin cuci tangan dan menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, ucap kapolres.

Sementara itu, Ustad Haris pengurus panti asuhan Al Ma'un yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Samarinda dan jajarannya atas perhatiannya kepada panti asuhan Al-Ma'un.
Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengucapkan selamat hari Bhangkara ke-74 pada satu Juli mendatang, semoga Polri semakin dicintai dan dipercaya masyarakat, tuturnya.




Tidak ada komentar:

Patroli Rutin Berikan Himbauan Tentang Covid-19

Polresta Samarinda – Personil Polresta Samarinda terkesan tidak mengenal lelah “jiwaragaku untuk Indonesia” itu yang disampaikan Kapolresta ...