Jumat, 08 Mei 2020

Polresta Samarinda terus Kawal Penyaluran Bantuan Sembako sampai tepat sasaran kepada Masyarakat


Dampak dari Covid-19, pemerintah pusat berikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat kota Samarinda.

Samarinda - Bantuan paket sembako yang di serahkan secara simbolis oleh HM Ridwan Tasa (Kadinsos Kota Samarinda) dan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.Si. di Kantor Lurah Temindung Permai Jl. Kesejahteraan Samarinda, Jumat (08/05/2020).

Penyerahan paket sembako bantuan Presiden RI yang diserahkan secara simbolis ini di wakili 5 orang warga masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Temindung Permai Kota Samarinda.

Sementara itu, HM Ridwan Tasa (Kadinsos Kota Samarinda) mengatakan, "bahwa bantuan sembako dari Bapak Presiden RI tersebut merupakan bentuk kepedulian beliau kepada warga kita semua yang terdampak Covid -19, dan dalam pendistribusiannya Paket ini akan di kawal  oleh polri sampai ditempat tujuan sesuai data Dinas Sosial dan akan di berikan tanda terima buat bukti lalu di kirim nanti nya ke pemerintah pusat". Ucap Kadinsos.

Selain itu, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman menyampaikan bahwa kami Polri akan terus mengawal penyaluran Bantuan ini tepat pada sasaran dan tiba tepat waktu sampai kepada warga yang berhak menerima. Tidak lupa kapolresta samarinda beri himbauan langsung kepada warga yang menerima bantuan, "Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan, dengan tetap menerapkan peraturan pemerintah guna memutus penyebaran mata rantai covid-19 dan menerapkan physical distancing dan selalu mencuci tangan memakai sabun agar Virus Covid-19 segera hilang dari muka bumi dan kita bisa beraktivitas kembali seperti biasanya". Ucap Kapolresta.


Tidak ada komentar:

POLRI Bersama TNI dan Satpol PP, Gelar Razia Ops Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan, 14 Orang Terciduk Di Beri Hukuman

POLRI Bersama TNI dan Satpol PP, Gelar Razia Ops Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan, 14 Orang Terciduk Di Beri Hukuman Polsek Sungai Kunja...