Jumat, 22 Mei 2020

Polresta Samarinda Siaga Bencana Banjir



Untuk memperlancar arus lalu lintas personel Polresta Samarinda melakukan pengaturan lalin di simpang alaya akibat banjir yang menggenang, Jumat (22/05/2020).

Samarinda- Personel Polresta Samarinda terjun langsung berikan pelayanan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir, hujan yang cukup lama mengguyur kota Samarinda ini mengakibatkan di beberapa ruas jalan mengalami genangan air yang menghambat arus lalu lintas maka dari itu Polresta Samarinda terjun langsung untuk mengurai kemacetan.

Dalam kegiatan ini Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono S.I.K.,M.H juga turun langsung untuk memantau situasi banjir di wilayah kec.sungai pinang, "hujan yang cukup lama mengguyur kota samarinda yang mengakibatkan banjir di beberapa ruas jalan maka dari itu kami menurunkan personel untuk memberikan pelayanan dan pengaturan arus lalu lintas guna mengurai kemacetan karna banjir, di himbau kepada masyarakat kota samarinda agar tetap berhati hati dalam berkendara khususnya di wilayah tergenang banjir dan juga kita himbau tentang covid-19 agar masyarakat tetap menerapkan anjuran pemerintah". Ucap Wakapolres.


Selain itu, personel Polresta Samarinda juga selalu menghimbau kepada masyarakat yang melintas agar tetap berhati hati di jalan khususnya di ruas jalan yang tergenang banjir, dan memberi himbauan tentang covid-19 agar tidak mudik di lebaran tahun ini guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Tidak ada komentar:

Pengamanan malam takbiran dan idul fitri 1441 H

Wakapolresta samarinda AKBP Dedi Agustono, S.Ik, MH mengumpulkan Jajarannya untuk melaksanakan Apel pengecekan personel dalam rangka kesiapa...