Jumat, 01 Mei 2020

Polresta Samarinda peringati hari buruh

Polresta Samarinda berikan bantuan berupa paket sembako bagi warga masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 khususnya kaum buruh bertempat di DPD Kahutindo Kaltim, jalan APT. Pranoto Samarinda.
.
SAMARINDA–Giat pemberian paket sembako tersebut kaitannya dengan memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 01 Mei 2020, Kapolresta Samarinda langsung turun dan berikan bantuan. Jumat (01/05/2020).
.
Kegiatan pembagian sembako kepada kaum buruh itu dipimpin Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K.,M.Si bersama Waka Polresta Samarinda AKBP Dedi Agustono, S.I.K., M.H , juga turut hadir.
.
Kapolresta Samarinda menyampaikan "selamat memperingati hari Buruh Internasional , kemudian tidak lupa untuk menghimbau kepada serikat buruh turut mendukung kebijakan pemerintah upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan selain itu peringatan hari buruh internasional ( May Day 01 Mei 2020) ini dialihkan dalam bentuk kegiatan Sosial" . Ucap Kapolres.

Selain itu, Bapak Sulaiman Hatase, S.E (Ketua KSBSI Kaltim) menyampaikan kepada Kapolresta Samarinda
"Kami dari Serikat buruh menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak Kapolresta beserta Rombongan di Sekretariat DPD Kahutindo Kaltim,kami terimakasih pula kepada bapak Kapolresta Samarinda atas pemberian paket sembako yang nantinya di peruntukan buat para Buruh yang terdampak pandemi covid-19, dan kami dari Serikat Buruh mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19" . Ucap Sulaiman.
.

Tidak ada komentar:

Pengamanan malam takbiran dan idul fitri 1441 H

Wakapolresta samarinda AKBP Dedi Agustono, S.Ik, MH mengumpulkan Jajarannya untuk melaksanakan Apel pengecekan personel dalam rangka kesiapa...