Kamis, 14 Mei 2020

Personel Staf Polresta Samarinda Bagikan Nasi Kotak & Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Masyarakat



SAMARINDA - Dapur Umum Polresta Samarinda kali ini digunakan oleh Anggota Staf Polresta Samarinda untuk memasak beberapa jenis bahan pangan pokok (beras), sayur mayur, dan lauk pauk untuk membuat puluhan makanan berupa nasi kotak & takjil buka puasa, Kamis (14/05/2020).Ratusan Nasi Kotak & takjil akan dibagikan kepada warga kota Samarinda pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa.Kegiatan ini Dipimpin langsung oleh Kasubbag bin Ops AKP Marsidi beserta personel Staf Polresta Samarinda mengenderai mobil berkeliling seputaran kota Samarinda untuk memberikan Nasi Kotak & Takjil tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

 AKP Marsidi menyampaikan bahwa “Nasi kotak yang dibagikan adalah hasil dari masakan Dapur Umum Polresta Samarinda, bersama-sama Personel Staf & Polwan Polresta Samarinda memasak makanan tersebut yang tentunya selalu memperhatikan kebersihan dan kwalitas pada makanan berupa Nasi Kotak & Takjil tersebut, semoga bermanfaat khususnya kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa”, ucap Beliau.
“Sasaran kami membagikan Nasi Kotak & Takjil pada hari ini adalah  Penyapu Jalan, Ojek, Tuna Wisma dan beberapa pengguna Jalan. Tidak lupa juga kami ke Dermaga Sungai Kunjang untuk memberikan makanan buka puasa ini kepada Para Buruh yang bekerja, Para Buruh ini berperan dalam proses penyaluran sembako kepada Masyarakat Kota Samarinda”, tegas Beliau.

“Sembari membagikan Nasi Kotak & Takjil kami juga selalu mengimbau kepada Warga agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas serta bersama kita ikuti anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan Tidak Mudik”, Tutup “Sasaran kami membagikan Nasi Kotak & Takjil pada hari ini adalah masyarakat di Wilayah Kec. Sungai Kunjang Khususnya Para Penyapu Jalan, Ojek, Tuna Wisma dan beberapa pengguna Jalan. Tidak lupa juga kami ke Dermaga Sungai Kunjang untuk memberikan makanan buka puasa ini kepada Para Buruh yang bekerja disana, Para Buruh ini berperan dalam proses penyaluran sembako kepada Masyarakat Kota Samarinda”, Tegasnya.

“Sembari membagikan Nasi Kotak & Takjil kami juga selalu mengimbau kepada Warga agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas serta bersama kita ikuti anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan Tidak Mudik”, Tutup Kasubbag Bin Ops.


Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...