Sabtu, 09 Mei 2020

Personel Polresta Samarinda Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu Dan Terdampak Covid-19


Samarinda- Selain untuk berbagi, juga mempererat silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat setempat, Polresta Samarinda hadir untuk masyarakat di tengah-tengah pandemi wabah virus corona atau Covid-19. Polresta Samarinda  rutin melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dengan cara membagi-bagikan ratusan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Loah Buah ( perbatasan Samarinda- Kutai Kartanegara).Pembagian sembako kali ini di pimpin oleh Kasat Binmas Kompol Nono Rusmana Nurdin,S,Sos dan Kapolsek Sungai Kunjang Kompol IKG Suardana,S.H. yang langsung terjun ke rumah-rumah warga yang kurang mampu bersama Personel lainnya.



Kasat Binmas Polresta Samarinda Kompol Nono Rusmana Nurdin,S,Sos mengatakan, "Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Pendemi Covid-19, Polri  hadir untuk masyarakat,Kita mencoba berbagi rejeki dengan saudara-saudara kita, yang ekonominya tergolong kurang mampu yang  terdampak akibat wabah virus Covid-19, mulai dari fakir miskin, yatim piatu, pemulung, dan masyarakat kurang mampu lainnya khususnya yang diplosok wilayah Kota Samarinda”ungkap Kasat Binmas.
“Kami berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah  wabah virus Covid-19. Penyaluran sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksankan di Polresta Samarinda dan jajaran Polsek sebagai wujud kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.Selain membagikan sembako, kami juga gencar menyampaikan himbauan  kepada mereka agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak, tetap memakai masker, rutin olah raga dan jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, tutup Beliau.
Sementara itu salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Polresta Samarinda dan jajarannya atas bantuan yang diterimanya, bantuan ini sangat berharga buat kami  ditengah kesulitan ekonomi saat ini.







Tidak ada komentar:

Pengamanan malam takbiran dan idul fitri 1441 H

Wakapolresta samarinda AKBP Dedi Agustono, S.Ik, MH mengumpulkan Jajarannya untuk melaksanakan Apel pengecekan personel dalam rangka kesiapa...