Rabu, 27 Mei 2020

Paramita Foundation Budhis Center bersama Polresta Samarinda memberikan bantuan makanan siap saji dan obat-obatan Kepada Warga Yang Terdampak banjir  Di Wilayah Samarinda Utara.



Paramita Foundation Budhis Center bersama Polresta Samarinda memberikan bantuan makanan siap saji dan obat-obatan Kepada Warga Yang Terdampak banjir  Di Wilayah Samarinda Utara. Selasa,(26-mei-2020)

Samarinda- Di tengah-tengah musibah bencana banjir yang melanda sebagian kota samarinda Paramita Foundation Budhis Center bersama Polresta Samarinda membagikan bantuan kepada korban banjir yang di pimpin Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.Si. bersama Ketua Maha Vihara Sejahtera Meitreya Pandita Hendri Suwito.

Ketua Maha Vihara Sejahtera Meitreya Pandita Hendri Suwito mengatakan "Bahwa kerjasama yayasan Paramitha Foundation Budhis Center Samarinda dengan Polresta Samarinda akan terus dilaksanakan dalam kegiatan Bakthi Sosial kepada masyarakat Samarinda yang terdampak musibah banjir khususnya,dan langsung di salurkan ke rumah-rumah warga yang terendam banjir". perlu di ketahui bahwa isi dari paketan sembako ini berupa :

- 200 bungkus makanan siap saji.

- 100 bungkus macam obat-obatan ringan.

- 200 pampers untuk anak bayi.

Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.Si. mengatakan "Kami berharap, pemberian makanan dan obat-obatan serta pampers  ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat dalam menghadapi musibah banjir yang melanda sebagian kota samarinda".

"Selain membagikan sembako, kami juga gencar menyampaikan himbauan kepada mereka agar tetap jaga kesehatan,walau dalam menghadapi musibah banjir karna kita juga masih menghadapi wabah virus corona khususnya di kota samarinda". tutup Beliau.

Sementara itu salah satu warga yang menerima bantuan Bapak Ridhi Kelurahan Temindung permai Kec. Sungai pinang mengucapkan terima kasih kepada Paramita Foundation Budhis Center dan Polresta Samarinda atas bantuan yang diterimanya, bantuan ini sangat berharga buat kami ditengah kesulitan ekonomi saat ini dan musibah banjir yang kami rasakan ini.




Tidak ada komentar:

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020, Di Sepanjang Jl.KH. Khalid

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun ...