Minggu, 10 Mei 2020

Paramita Foundation Budhis Center bersama Polresta Samarinda menyalurkan 456 paket bahan pokok Kepada Warga Yang terdampak covid-19

Paramita Foundation Budhis Center bersama Polresta Samarinda menyalurkan 456 paket bahan pokok Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19 Di Wilayah Samarinda Utara.

Samarinda- Di tengah-tengah pandemi wabah virus corona atau Covid-19 Paramita Foundation Budhis Center bersama Polresta Samarinda melaksanakan bakti sosial yang di pimpin Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.Si. bersama Ketua Maha Vihara Sejahtera Meitreya Pandita Hendri Suwito. Minggu,(10/05/2020).

Ketua Maha Vihara Sejahtera Meitreya Pandita Hendri Suwito mengatakan "Bahwa kerjasama yayasan Paramitha Foundation Budhis Center Samarinda dengan Polresta Samarinda akan terus dilaksanakan dalam kegiatan Bakthi Sosial kepada masyarakat Samarinda yang terdampak covid-19, perlu di ketahui bahwa isi dari paketan sembako ini berupa :

- 5 kg beras.

- 1 liter minyak goreng.

- 1 bungkus Gulaku (isi 1 kg).

- 10 bungkus mie instan.

Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.Si. mengatakan "Kami berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus Covid-19".

"Perlu di ketahui bahwa Penyaluran sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksankan Polresta Samarinda khususnya dan jajaran Polsek sebagai wujud kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Selain membagikan sembako, kami juga gencar menyampaikan himbauan kepada mereka agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak, tetap memakai masker, rutin olah raga dan jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, tutup Beliau.

Sementara itu salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako Bapak Ridhi Kelurahan Gn. Lingai Kec. Samarinda utara mengucapkan terima kasih kepada Paramita Foundation Budhis Center dan Polresta Samarinda atas bantuan yang diterimanya, bantuan ini sangat berharga buat kami ditengah kesulitan ekonomi saat ini.

Tidak ada komentar:

Pengamanan malam takbiran dan idul fitri 1441 H

Wakapolresta samarinda AKBP Dedi Agustono, S.Ik, MH mengumpulkan Jajarannya untuk melaksanakan Apel pengecekan personel dalam rangka kesiapa...