Minggu, 19 April 2020

Wagub kaltim tinjau dapur umum


Hari kedua dapur umum yang di dirikan polresta samarinda beserta instansi terkait di halaman museum taman samarendah. Minggu,(19/04/2020)
.
Kali ini Wakil Gubernur H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si. Turun langsung di dapur umum untuk meninjau situasi di lapangan, selain itu Wagub juga memberikan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan memasak di dapur umum, bantuan tersebut di terima langsung oleh Kapolresta Samarinda dan Dandim 0901/SMD.
.
H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si  menyampaikan pesan himbauan kepada masyarakat "Mengharapkan wabah pendemi Corona di Indonesia segera berakhir sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadah Ramadhan dengan tenang dan khusuk.
.
- Menghimbau kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif memutus mata rantai penularan pendemi corona dengan menjaga kebersihan, mengunakan masker, pisikal distancing,  tetap tinggal di rumah saja, tidak menyebarkan berita hoax yang meresahkan masyarakat, dan saling gotong royong membantu warga yang kesulitan".

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...