Kamis, 09 April 2020

Sinergitas TNI-POLRI dalam giat berbagi dampak dari covid-19 kepada panti asuhan,rumah singgah/panti jompo dan pondok pesantren



Kapolresta Samarinda bersama Dandim 0901/SMD melakukan giat berbagi di panti asuhan,rumah singgah/panti jompo dan pondok pesantren di kota samarinda. Kamis,(09/04/2020) .
.
Giat berbagi di ikuti juga oleh Wakapolresta samarinda dan PJU polresta samarinda.
.
Dalam giat ini kapolresta Samarinda dan Dandim 0901/SMD memberikan sembako dan juga masker secara simbolis kepada pihak panti asuhan,rumah singgah/panti asuhan dan pondok pesantren.
.
Kegiatan ini bertujuan agar pihak panti asuhan,rumah singgah/panti jompo dan pondok pesantren bisa membantu untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dan bisa tetap diam di rumah selama pandemi covid-19 ini.

Di sela-sela kunjungannya kapolresta samarinda memberi himbauan kepada semua pihak panti asuhan,rumah singgah/panti jompo dan pondok pesantren "agar tetap menjaga kesehatan,kebersihan diri maupun kebersihan lingkungan sekitar dan tidak lupa untuk melakukan olahraga mandiri,dan selalu menjaga jarak/menerapakan social distancing/Physical Distancing. Kemudian kami minta doa nya agar selalu di beri kesehatan dan di jauhkan dari virus corona dalam menghadapi wabah virus corona (covid-19) ini, semoga wabah virus corona ini cepat berlalu". Ujar kapolresta samarinda .

Tidak ada komentar:

Talkshow Satlantas Samarinda di Radio Suara 91,7FM

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Suara Samarinda 91.7 FM  melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang meng...