Jumat, 17 April 2020

Program polri peduli keselamatan tahun 2020

Dalam Rangka Program Polri Peduli Keselamatan 2020, Unit Sat Lantas Polresta Samarinda kembali melaksanakan kegiatan pelatihan pembekalan penanganan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) & pelaksanaan protokol kesehatan WHO kepada manajemen dan pengemudi jasa transportasi darat di wilayah Kota Samarinda. Jumat,(17/04/2020)
.
Saat ini kegiatan di laksanakan di Taman Pos Jembatan Kembar Polresta Samarinda dengan tetap mengutamakan Physical Distancing dengan perserta sebanyak 14 orang dari para pengemudi Travel Kangaroo.
.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan memberikan pembekalan, sosialisasi serta edukasi tentang :
.
1. penanganan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) & pelaks protokol kesehatan WHO dgn menerapkan Pola hidup sehat dan menjaga Kebersihan lingkungan kpd manajemen & pengemudi jasa transportasi darat wil. Kota Samarinda.
.
2. Penerapan kebijakan pemerintah tentang kewajiban menggunakan masker saat melakukan aktifitas Diluar maupun di dalam rumah. .

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan Manajemen dan pengemudi jasa transportasi dpt menerima informasi & mengetahui secara Komprehensif tentang langkah2 antisipatif dalam mencegah & memutus rantai penyebaran Virus corona (covid-19) serta Agar Terciptanya masyarakat yg tertib, disiplin dan patuh akan bijak yg diterapkan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19).

Tidak ada komentar:

SINERGI TNI POLRI DAN OTORITAS BANDARA APT PRANOTO SAMARINDA, BERIKAN RASA AMAN DAN MONITORING PROTEKES DI LINGKUNGAN BANDARA

SINERGI TNI POLRI DAN OTORITAS BANDARA APT PRANOTO SAMARINDA, BERIKAN RASA AMAN DAN MONITORING PROTEKES DI LINGKUNGAN BANDARA Polsek Sungai ...