Rabu, 08 April 2020

Polresta samarinda peduli


Polresta samarinda melaksanakan kegiatan dalam rangka "Polresta Samarinda peduli" ke sesama, saat ini memberikan bantuan ke Yayasan Kharisma Pertiwi Panti Asuhan Bunda Tari di Jl. Padat Karya, berupa perlengkapan bayi, sembako dan makanan kecil buat anak/bayi. Rabu (08/04/2020)
Serta memberikan himbauan agar selalu hidup bersih dengan cuci tangan, bersih-bersih lingkungan dan tetap di rumah saja, biasakan menggunakan masker saat keluar rumah, tetap jaga jarak aman minimal 1 hingga 2 meter antara satu orang dengan orang lainnya untuk antisipasi penyebaran covid-19. Serta menjaga anak anak khusunya balita dari waspada penculikan anak.

Pihak panti asuhan memberi tanggapan atas kegiatan polresta samarinda berbagi mengucapkan terima kasih atas bantuannya serta himbauan sebagai bentuk perhatian dari aparat kepolisian kepada Yayasan Kharisma Pertiwi Panti Asuhan Bunda Tari di Jl. Padat Karya tentang pentingnya pola hidup sehat dan isolasi diri dirumah masing-masing untuk pencegahan covid-19.

Tidak ada komentar:

Pengamanan malam takbiran dan idul fitri 1441 H

Wakapolresta samarinda AKBP Dedi Agustono, S.Ik, MH mengumpulkan Jajarannya untuk melaksanakan Apel pengecekan personel dalam rangka kesiapa...