Rabu, 29 April 2020

Polresta Samarinda berbagi takjil dan nasi kotak kepada masyarakat untuk berbuka puasa

Polresta Samarinda Bagikan 1000 Kotak Nasi dan Takjil Untuk Masyarakat, pengguna jalan dan membagikan ke rumah-rumah .

SAMARINDA– Anggota Polresta Samarinda membagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat dan pengguna jalan. Rabu (29/4/2020).

Kegiatan bagi takjil itu dipimpin Kasat Binmas Polresta Samarinda Kompol Nono Rusmana. S.E. bersama anggota TNI, juga turut hadir.

1000 takjil dibagikan di dua lokasi yaitu di jalan K.H Mas Mansyur Sungai Kunjang dan jalan I.R Juanda Samarinda Ulu sehingga warga yang berada dirumah dan pengguna jalan bisa langsung menerima takjil yang dibagikan.

Kasat Binmas menyampaikan takjil dan nasi kotak yang dibagikan adalah hasil dari masakan Dapur Umum yang berada di mako Polresta Samarinda.

"Yang masak makanannya adalah para Polwan Polresta samarinda untuk dibagikan kepada masyarakat, mudah mudahan bermanfaat bagi mereka yang berpuasa,” ucap Kompol Nono.

Perlu diketahui, sembari membagikan takjil, Polresta samarinda juga selalu mengimbau para pengendara untuk menggunakan masker dan ikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak ada komentar:

POLRI Bersama TNI dan Satpol PP, Gelar Razia Ops Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan, 14 Orang Terciduk Di Beri Hukuman

POLRI Bersama TNI dan Satpol PP, Gelar Razia Ops Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan, 14 Orang Terciduk Di Beri Hukuman Polsek Sungai Kunja...