Sabtu, 04 April 2020

Penyemprotan disinfektan TNI - POLRI

Polresta samarinda melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 di area terminal samarinda-balikpapan dan pelabuhan samarinda-melak di jalan untumg suropati sungai kunjang. Sabtu,(04/4/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini di lakukan oleh sat samapta polresta samarinda dan jajaran TNI, hal ini di lakukan agar meminimalisir penyebaran virus corona (covid-19) di kota samarinda selain itu pula jajaran personel TNI-POLRI menghimbau kepada warga masyarakat sekitar terminal dan pelabuhan agar menerapkan social distancing dan turut mematuhi maklumat kapolri dan pemerintah pusat yang sudah di edarkan.


Mari kita semua bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19 dan tetap berdiam dirumah,tidak berkerumun,dan tunda semua kegiatan yang mengundang massa .

Tidak ada komentar:

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020, Di Sepanjang Jl.KH. Khalid

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun ...